Mengenang Jasa Pahlawan, PAC Pemuda Pancasila Cibitung Mengheningkan Cipta di Taman Makam Pahlawan

oleh

LENSA POTRET – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cibitung, Iwan Lentik beserta dengan pengurus PAC dan Koti-koti Pemuda Pancasila melaksanakan upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal, Jalan Ir H Juanda, Bekasi Timur, Jawa Barat, Kamis (9/11/2017) pukul 23.00 WIB.

Dalam upacara tersebut juga dilakukan Mengheningkan Cipta untuk mengenang jasa pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan RI. Selanjutnya, dilakukan tabur bunga.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cibitung, Iwan Lentik, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa ziarah ke Makam Pahlawan merupakan rangkaian kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Ziarah nasional ke makam pahlawan merupakan bentuk penghormatan dari kami selaku Pemuda Pancasila untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela tanah air dan merebut kemerdekaan,” ungkapnya.

Dikatakannya, sebagai generasi penerus bangsa dalam mengisi kemerdekaan, wajib mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuang kemerdekaan,” tutupnya. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!