Lulusan STIH Dharma Andhiga Siap Mengabdi Kepada Negara

oleh

LENSA POTRET – Salah satu Dosen di Kampus STIH (Sekolah Tinggi Ilmu Hukum) Dharma Andhiga, Yena Handayani,SH.MKn yang juga berprofesi sebagai Notaris sangat bangga dengan para lulusannya yang siap bersaing dengan para lulusan kampus-kampus lainnya.

“Mahasiswa yang ada di kampus kami berlatar belakang aktifis buruh yang sudah malang melintang di dunia industri, sehingga kami yakin setelah lulus dan menyandang gelar Sarjana Hukum (SI) semakin matang dalam menghadapi arus global dibidang industri,” ujar Yena, Minggu (24/12/2017).

Dikatakannya, dalam perkembangan saat ini kesiapan dan mentalitas sangat dibutuhkan dalam menyikapi arus global yang begitu pesat, sehingga kematangan dalam bersikap tidak hanya selalu mengandalkan kemampuan skill ditempat mereka bekerja. Namun, mereka juga dituntut untuk lebih sigap dalam aturan-aturan hukum dalam perindustrian.

“Pemahaman hukum yang didapat saat di Kampus STIH Dharma Andhiga semoga menjadi penambah khasanah keilmuan yang dimiliki oleh alumni mahasiswanya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, ketika para lulusan STIH Dharma Andhiga sudah menguasai kedisiplinan ilmu hukum kedepan dapat menjadi pencerah dalam memberikan pemahaman-pemahaman hukum kepada rekan-rekan buruh lainnya.

“Harapan kami setelah mereka menyandang gelar Sarjana Hukum kedepan dapat memberikan konstribusi besar bagi masyarakat umumnya dan khususnya bagi buruh-buruh lainnya dibidang pemahaman maupun pendidikan hukum,” tutupnya. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!