Pemkab Bekasi gelar FGD dengan Unpad Bahas Kerjasama

oleh

Pemerintah Kabupaten Bekasi gelar Focus Group Discusion (FGD) dalam Perumusan Bentuk Ruang Lingkup Kerjasama Antara Universitas Padjajaran dengan Pemkab Bekasi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju mengatakan FGD yang di gelqr menitik beratkan pada permasalah di bidang sosial dan ekonomi. Semua dinas yang memiliki keterkaitan dalam bidang FGD seperti pertanian, kelautan, kedokteran, perdagangan serta lainnya.

“Pemerintah Kabupaten Bekasi menginginkan adanya kerjasama dengan Unpad, yang mana tujuannya dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bekasi,” ujar nya di wawancarai, Selasa (6/03/2018)

Terang Uju, FGD yang di gelar Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan Unpad yang dituangkan dalam bentuk kerjasama yang jelas didalam menuangkan atau menentukan ide kegiatan apa saja yang menjadi tugas yang ada di masing dinas dalam melakukan pengembangan kinerja.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bappeda, Slamet Supriadi mengatakan kerjasama FGD antara Pemkab Bekasi dan Unpad Bandung itu banyak sekali bidang disiplin ilmu nya.

Jadi tidak hanya di bidang ekonomi dan sosial budaya saja yang ada dalam bidangnya Pa Irsan, tetapi melainkan bidang lainnya seperti politik, hukum,serta kedokteran juga.

“Bidang ilmu yang ada di Unpad Bandung itu luas cakupannya. Tak hanya yang ada dalam bidang Pa Irsan saja,” terang nya

Nantinya, tambah Slamet, masing masing perangkat daerah mendikusikan persoalan yang ada di bidang masing masing. Unpad punya beberapa jenis fakultas semisal pembahasan mengenai perencanaan kepariwisataan nanti unpad memberi masukan kepada SKPD terkiat dalam hal pengembangannya.

sumber : humas.bekasikab.go.id

Komen yang sopan ya..!!!