Diskominfo dan Statistik Siap 100 Persen Dukung Pelaksanaan UNBK

oleh

Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Kabupaten Bekasi menyatakan sudah sangat siap mendukung Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi menyelenggarakan UNBK dengan menggunakan sepenuhnya layanan teknologi tinggi berbasis jaringan FO.

Hal tersebut di kemuka kan Sekretaris Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Statistik), Beni Saputra ketika di wawancarai di kantornya.Rabu (07/03/2018)

“Diskominfo dan Statistik yang pasti sudah sangat siap mendukung pelaksanaan UNBK mendatang,” ujarnya

Terang Beni, Dinas Pendidikan dan Diskominfo sudah menggelar rapat membahas segala persiapan yang dibutuhkan dalam mendukung pelaksanaan UNBK mendatang. Kendati rapat baru satu kali di gelar, yang pasti komunikasi akan terus berjalan dalam memastikan segala persiapan benar benar 100 persen.

Diskominfo sudah menyiapkan fasilitas untuk pelaksanaan UNBK mendatang, bahkan kata Beni, Jaringan Fiber Optik (FO) yang terpasang sudah memasuki ke seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Bekasi. Tinggal melakukan pemantauan saja agar saat pelaksanaan UNBK tidak terjadi gangguan.

“Insya allah 100 persen siap untuk mendukung pelaksanaan UNBK. Jaringan FO, Diskominfo dan Statistik sudah tersambung di seluruh wilayah kqbupaten bekasi sehingga sangat siap sekali,” tuturnya (Humas_Kab_Bekasi)

sumber : humas.bekasikab.go.id

Komen yang sopan ya..!!!