Wabup Bekasi resmikan gedung Data Center Diskominfosantik

oleh -988 views

Wakil Bupati Bekasi, Eka Supriatmaja memotong rangakain bunga sebagai tanda di resmikannya penggunaan Gedung baru Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik yang megah berdiri diatas lahan 6000m2. Gedung berlantai empat menghabiskan 100 Milyar rupiah dengan 2 dua tahun periode APBD 2016-2017.

“Saya sangat berbahagia sekali hari ini mempunyai gedung yang luar biasa, dimana kepala dinas baru, gedung baru, handphonenya juga baru dan mudah mudahan semangatnya juga baru dalam bekerja,” ujarnya di wawancarai usai memotong pita, Jumat (9/03/2018)

Menurut Eka, pada intinya memang berkaitan dengan teknology jadi sangat tepat sekali yang mana artinya Kabupaten Bekasi harus mempunyai gedung baru yang bisa mendukung semua ini.

Selain itu juga, dengan adanya bangunan ini bisa di pergunakan sebaik baiknya juga bisa mendongkrak penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui pembangunan jaringan Fiber Optik (FO) dimana Pemkab Bekasi juga sudah banyak menganggarkan untuk pembangunan jaringan tersebut.

“Gedung baru yang di resmikan hari ini di harapkan juga bisa mendongkrak penerimaan PAD melalui Fiber Optik yang di sewakan ke instansi swasta,”tuturnya

Eka juga mengucapkan terima kasihnya khususnya kepada Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bekasi beserta jajaran yang mana sudah bekerja keras mewujudkan gedung megah berlantai empat. “Tentu saja adanya gedung baru ini bisa membangun informasi bagi masyarakat kabupaten bekasi yang lebih bersinar,” tutupnya

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik, Rohim Sutisna mengatakan, Adanya gedung baru yang di wujudkan kepala dinas PUPR telah memenuhi kebutuhan yang diharapkan oleh kami semua dalam meningkatkan kinerja diskominfo.

Namun, disamping kebahagian itu tergantung pada beban yang begitu berat bagaimana mengoperasionalkan gedung baru ini sehingga bisa berfungsi dan bermanfaat seperti yang disampaikan Kepala PUPR tadi bagaimana dapat meningkatkan PAD kabupaten bekasi. (Humas_Kab_Bekasi)

sumber : humas.bekasikab.go.id

 

Komen yang sopan ya..!!!