Soal Jalan Rusak, Warga Babelan Sebut Pemerintah ‘Omdo’

oleh

LANSA POTRET – Kecewa terhadap jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki. Sejumlah masyarakat Kecamatan Babelan sebut Pemerintah Kabupaten Bekasi hanya Omong Doang (Omdo), realisasinya Nol.

Pasalnya, jalan utama di wilayah Kecamatan Babelan mulai dari Kelurahan Kebalen hingga Desa Muara Bakti kondisi badan jalan-nya semakin memperihatinkan dan sangat membahayakan.

Diky (31) warga Babelan, ia sudah bosan dengan semua janji-janji Pemerintah yang tidak konsisten. Bahkan sudah sering pejabat Pemerintah Kabupaten Bekasi yang berkunjung dan melihat keadaan jalan yang sudah rusak parah tersebut. Namun sudah hampir kurang lebih 6 tahun, jalan tersebut tak kunjung juga diperbaiki.

“Kami (warga) sudah bosan melihat para pejabat terkait yang hanya berfoto-foto saja dilokasi jalan yang rusak ini. Bahkan sudah sering dimuat di media sosial, namun realisasinya tidak ada dan hanya janji-janji saja. Kami mau bukti, bukan janji belaka ataupun Omdo,” tegas Diky, Rabu (14/3/2018).

Masih ditempat yang sama, Abdullah (46), dirinya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi agar segera secepatnya dapat memperbaiki jalan yang rusak parah tersebut. Sebab, jalan rusak tersebut sudah sangat membahayakan dan sudah banyak menelan korban jiwa.

“Sudah sering banget kendaraan warga yang nyungsep (jatuh), yah akibat badan jalan ini rusak. Harapan kami sih kepada Pemerintah jangan omong doang, masyarakat tuh ingin bukti nyata, bukan janji-janji palsu,” jelasnya. (Panji)

Komen yang sopan ya..!!!