,

Rusak Parah, Jalan Raya Babelan Kembali Memakan Korban

oleh

LENSA POTRET – Untuk kesekian kalinya, jalan rusak parah dengan kondisi berlubang di sepanjang Jalan Raya Babelan kembali memakan korban.

Beberapa hari yang lalu, pasangan suami istri yang bernama Siman (55) dan Yati (50) mengendarai sepeda motor Karisma nopol B.6904.PCN asal Cakung-Jakarta Timur mengalami kecelakaan tunggal karena kendaraannya masuk ke dalam lubang jalan.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 18.14 WIB, Jumat (16/03/2018) di Jalan Raya Babelan RT 09/03 Kadus I Desa Kedungpengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Menurut keterangan saksi mata, Irvan (30) kepada lensapotret.com menuturkan, kecelakan tunggal tersebut menyebabkan Yati mengalamai luka-luka sobek dan memar dibagian wajah, kaki dan tangan.

“Kalau suaminya sih cuma luka lecet ringan doang bang. Korbannya orang Cakung bang, jadi pas kita tanya katanya mau main ke rumah saudaranya di Muara Bakti (Kecamatan Babelan),” ujar Irvan, Jumat (16/03).

Akibat kejadian tersebut, korban pun langsung dilarikan ke Klinik Yakri Babelan oleh warga kerana lukanya cukup parah.

“Warga tuh sebenernya udah pada gerah bang dengan kondisi jalan raya yang seperti ini, udah bertahun-tahun ini jalan rusak di antepin (dibiarkan) aja sama pemerintah. Kalau tidak diperbaiki dengan secepatnya udah pasti akan timbul korban lagi,” tambah Irvan. (A.Farizal)

Komen yang sopan ya..!!!