Perangi Hoax, Polrestro Bekasi & IWO Kabupaten Bekasi Siap Kerjasama

oleh -782 views

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito menyatakan sikap mendukung keberadaan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi, dalam hal memerangi HOAX dan menolak informasi provokasi yang bisa mengganggu Kamtibmas di Kabupaten Bekasi.

“Saya atas nama Sat Reskrim dan mewakili teman-teman yang ada di Polres Metro Bekasi berharap bisa berkerja sama dengan baik, terutama dalam suatu informasi yang berkaitan dengan bidang operasional atau pembinaan yang ada di Polres Metro Bekasi,” kata dia, saat disambangi sejumlah pengurus IWO Kabupaten Bekasi di ruang kerjanya, Jumat (23/3).

Rizal juga meminta agar pemberitaan kaitan dengan peristiwa yang ada di Kabupaten Bekasi, IWO Kabupaten Bekasi bisa memuat berita yang benar-benar dengan sumber yang jelas dan akurat.

“Harapan kami pemberitaan yang dibuat juga memberikan manfaat yang baik, minimal memberikan edukasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Pemberitaan yang dibuat, kata Rizal, tidak membuat provokasi ke arah yang negatif, kalau ke arah positif tentunya itu yang diharapkan.

“Dengan adanya kerjasama yang akan kita bangun antara IWO Kabupaten Bekasi dan Polres Metro Bekasi, kedepannya kami siap untuk memberikan komunikasi dan saling memberikan informasi, serta membantu kegiatan yang akan dilakukan IWO, salah satunya dalam waktu dekat ini melakukan kegiatan pelatihan jurnalistik,” ujarnya. (*)

Komen yang sopan ya..!!!