Melalui Safari Ramadhan, Wabup Bekasi Meminta Masyarakat Bijak Dalam Menggunakan Sosmed

oleh -587 views

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1439 H/ 2018 M. Yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bekasi, unsur forkopimda, camat dan unsur muspika,serta para kepala desa, para alim ulama & tokoh masyarakat, di Masjid Nurul Huda Cikarang Barat. Selasa (22/5/2018).

Wakil Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menyampaikan sangat mengapresiasi karna beliau dapat berbuka puasa secara berjama’ah dan bersilaturahmi dengan masyarakat dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan ini.

Eka juga mengingatkan kepada masyarakat terkait beberapa kejadian pemboman tempat ibadah dan penyerangan markas polisi dibeberapa tempat di indonesia seperti di surabaya akibat ulah para teroris, agar tetap tenang dan beraktifitas seperti biasa dengan meningkatkan kewaspadaan di wilayah masing-masing.

Dia juga mengimbau agar semua pihak menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan. “Jagalah ketertiban, jagalah kedamaian, dan jangan kita terhasut dengan informasi yang tidak benar, informasi yang jauh dari kebenaran,” tegasnya.

Eka menuturkan jika ada isu-isu yang tidak baik, sebagai masyarakat jangan mudah terprovokasi, tetap menjaga kondusifitas wilayah dalam menangkal berita-berita hoax dimedia sosial, harus bisa menyikapi dengan bijak dan masyarakat harus cerdas, dengan begitu diharapkan kehidupan masyarakat berjalan dengan aman dan tertib, apalagi dalam waktu dekat kita akan menyelenggarakan pemilihan gubernur jawa barat pada tanggal 27 juni mendatang.

“saya berharap melalui safari ramadhan kali ini mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan dengan semangat ukhuwah islamiah kepada seluruh masyarakat baik yg muslim maupun non muslim. Semoga kabupaten bekasi semakin maju kedepannya,” ujarnya.

Kemudian sambil menunggu buka puasa acara diisi dengan tausiyah, serta pemberian bantuan secara simbolis yg diberikan langsung oleh wakil bupati bekasi kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

 

(Humas_Kab_Bekasi)

Komen yang sopan ya..!!!