Jalin Silaturahmi, Ormas Garda Pasundan Gelar Buka Puasa Bersama

oleh

LENSA POTRET : Keluarga besar Organisasi Masyarakat (Ormas) Generasi Rakyat Daerah (Garda) Pasundan Jawa Barat menggelar buka puasa bersama di RT 07/04, Jalan Raya Serang Setu, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Selasa (12/6/2018).

Wakil Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Garda Pasundan Kang Lingga mengatakan, acara buka puasa bersama tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi sesama anggota dan jajaran DPP, DPW, DPC dan DPRt. Ia pun sangat senang karena silaturahmi ini dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan.

“Acara ini kita khususkan untuk anggota dari tingkat DPP, DPW, DPC, dan DPRt, juga diwajibkan membawa keluarganya masing-masing. Semoga silaturahmi ini dapat terus dilaksanakan, kerjasama lebih baik,” ujar Kang Lingga kepada wartawan, Selasa (12/6).

Acara tersebut tidak hanya buka puasa bersama saja, melainkan mengadakan Doorprize dan undian foto termesra dengan cara mengirim foto keluarga (anak dan istri), atau foto bersama dengan ibu dan bapaknya bagi yang belum berkeluarga.

“Kenapa kami menyarankan seperti itu karena moto kami di Ormas Garda Pasundan ini harus setia, akur dan bijaksana. Jadi, moto kami ini harus bisa diterapkan dalam organisasi dan keluarga,” pungkasnya. (Panji)

Komen yang sopan ya..!!!