Danposramil Tinjau Langsung Pra TMMD

oleh -616 views

BANJARNEGARA – Memasuki hari pertama Pra TMMD yang merupakan langkah mengawali persiapan TMMD Reguler ke-102 Kodim Banjarnegara di Desa Pasegeran, Kecamatan Pandanarum, pengerjaan sasaran pembuatan jalan rabat beton terus dipacu.

Keterlibatan TNI dan masyarakat setempat cukup antusias, dibeberapa titik pengerjaan sasaran terlihat kerjasama TNI dan masyarakat untuk bahu membahu mengerjakan jalan makadam dengan harapan pekerjaan selesai tepat pada waktunya.

Pantauan di lapangan, di Pra TMMD Kodim Banjarnegara itu, tampak anggota Koramil 06/Kalibening Kodim 0704/Banjarnegara bersama warga masyarakat Desa Pasegeran terus bersemangat dan antusias mengerjakan pembangunan jalan makadam.

Material bebatuan yang sudah ada mulai ditata dan digelar disepanjang jalan yang merupakan titik 0, tepatnya di wilayah perbatasan dengan Desa Pingit. Jalan rabat beton yang akan dibangun ini sepanjang 1.170 meter dengan lebar 3 meter, dimana jalan ini menghubungkan Desa Pingit menuju Desa Pasegeran.

Dalam kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Danposramil Karangjambu, Peltu Pojos. Dirinya mengatakan, warga masyarakat Desa Pasegeran terlihat sangat antusias dengan adanya pembangunan diĀ  kampungnya.

“Semua itu terlihat begitu tingginya angka partisipasi dari warga setempat di setiap kegiatan,” jelas Peltu Pojos. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!