Jelang TMMD, Semangat Gotong Royong Terus Tumbuh

oleh

BANJARNEGARA – Meski TMMD ke -102 Kodim 0704/Banjarnegara baru akan dibuka awal Tanggal 10 Juli 2018 mendatang, saat ini puluhan warga Desa Pasegeran yang dimotori Babinsa, Kepala Desa dan Perangkat Desa Pasegeran, sudah sepekan ini gugur gunung, gotong-royong mempersiapkan segalanya.

Pasiter Kodim Banjarnegara, Kapten Inf Suharsana mengapresiasi semangat menggelora warga desa sasaran TMMD.

“Kami benar-benar memberi apresiasi kepada warga Desa Pasegeran  yang begitu antusias menyambut pelaksanaan TMMD di desanya,” tandasnya.

Pasiter Suharsana membenarkan, kalau tidak ada perubahan jadwal, pembukaan TMMD Reg ke-102 Kodim Banjarnegara akan dilaksanakan pada minggu kedua  bulan Juli namun untuk tanggalnya menunggu pemberitahuan dari Komando atas.

“Terkait dengan jadwal itu, sudah sekitar sepekan ini kegiatan gotong-royong sudah dilaksanakan,” ujarnya.

Dijelaskannya, masyarakat bersama-sama perangkat desa, juga sejumlah personil dari Kodim Banjarnegara telah mengawali sejumlah kegiatan. Gotong-royong yang dilaksanakan warga masyarakat itu sebagai langkah awal mempersiapkan pelaksanaan kegiatan Fisik di TMMD ke-102 Tahun 2018. Tujuannya untuk mempercepat semua pelaksanaan kegiatan Fisik yang nantinya sudah dijadwalkan.

Pasiter menambahkan, agar tidak ada kendala saat pelaksanaan, atas inisitaif warga setempat. Diantaranya gotong- royong penggalian tanah sekitar sasaran jalan rabat beton, termasuk mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan dalam kegiatan TMMD ini. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!