Kades Pasegeran Sambut Antusias Pelaksanaan TMMD Ke-102

oleh

BANJARNEGARA–  Kepala Desa Pasegeran, Kecamatan Pandanarum, Aris Winarno menyambut positif dan serta antusias. Pasalnya, Desa Pasegeran terpilih untuk ajang kegiatan TMMD Reguler ke-102 Kodim Banjarnegara.

Oleh karena itu, dia bertekad akan mengerahkan seluruh kekuatan dan potensi yang ada di desanya guna mensukseskan program dari TNI jajaran Kodim Banjarnegara tersebut.

Ditemui di sela-sela kesibukannya, Aris Winarno menyatakan, TMMD merupakan kegiatan yang sangat baik dalam membentuk kebersamaan antara TNI dan masyarakat. Terlebih melalui TMMD, dirinya bisa meningkatkan pembangunan di wilayah pedesaan, sinkron dengan program pemerintah pusat dan pemerintah daerah, yakni pelaksanaan pembangunan di mulai dari perbatasan Desa Pingit hingga Desa Pasegeran.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kodim 0704 Banjarnegara beserta seluruh jajarannya yang peduli kepada mayarakat khususnya masyarakat Desa Pasegeran, kita doakan pelaksanaan TMMD Reguler ke-102 ini dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan, sesuai dengan harapan masyarakat Desa Pasegeran dapat menikmati pembangunan yang dilaksanakan oleh TNI bersama unsur pemerintah melalui TMMD,” pungkas Aris Winarno. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!