Sambut TMMD Ke-102, Kodim 0704 Banjarnegara Turba Masyarakat

oleh

BANJARNEGARA – Guna mensukseskan TMMD Reguler ke-102 Kodim 0704 Banjarnegara, Danramil 06/Kalibening,  Kapten Inf Asep Zaenal sudah satu pekan ini kerja keras, turun ke rumah-rumah warga guna bersilaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga untuk lebih bersemangat dalam membantu TNI menyelesaikan sasaran TMMD.

Kecamatan Kalibening dan Pandanarum yang di bawah Wilayah Danramil, terus serta mensosialisakan TMMD bertujuan untuk mensejahterakan warga guna memaksimalkan suksesnya kegiatan TMMD.

Selain turun langsung ke rumah-rumah warga, kata Danramil, secara resmi dirinya telah menggelar beberapa kegiatan sosialisasi kegiatan TMMD ke-102 di wilayahnya, yakni acara yang digelar di Balai Desa Pasegeran beberapa waktu yang lalu.

Hadir dan ikut serta di sosialisasi tersebut,  puluhan warga selaku perwakilan seluruh warga Desa Pasegeran, Kepala Desa dan seluruh perangkatnya, serta unsur Forkopimcam Kecamatan Pandan Arum.

“Kegiatan TMMD ke-102 yang akan kita mulai tanggal 10 Juli 2018 mendatang ini, kita awali dengan kegiatan Pra TMMD pada minggu pertama bulan Juli ini,” jelasnya. Seraya menambahkan, agar masyarakat dapat mendukung penuh kegiatan tersebut.

‘’Terkait dengan itu saya minta kepada Kepala Desa Pasegeran dan seluruh warga setempat agar turut mendukung secara penuh kegiatan ini,” harap  Kapten Inf Asep Zaenal. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!