16 Pejabat Pemkab Bekasi Bersaing Dalam Lelang Terbuka Jabatan Tinggi Pratama

oleh -874 views

CIKARANG PUSAT, Pemerintah Kabupaten Bekasi membuka sekaligus Empat kursi Jabatan melalui Open Bidding (Lelang jabatan) terhadap Jabatan Tinggi Pratama diantaranya Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, serta Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan.

“Nama-nama yang tercantum dan dinyatakan lulus administrasi sebagai peserta open bidding jabatan tinggi pratama bernomor 800/04-pansel/2018, tanggal 3 juli 2018,” ujar Kepala Bidang pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Pendidikan Pelatihan Kepegawaian Daerah (BPPKD) Kabupaten Bekasi, Iis Wahyudianto yang di konfirmasi melalui Telephone Selulernya, Rabu (4/07/2018).

Adapun nama-nama yang ikut Open Bidding pada jabatan Kadishub diantaranya Benny Yulianto Iskandar yang sekarang menjadi Camat Sukatani, Deni Hataji Inspektorat Wil IV, Yana Suyatna Sekban DPMD, Yan Yan Akhmad Kabag ULP.

Selain itu, Open Bidding Jabatan Kepala BPBD di ikuti oleh sejumlah nama diantaranya Adeng Hudaya sekarang menjabat Sebagai Kabag Tata Pemerintahan,  Dodo Hendra Rosika jabatan Camat Tambun Utara, Ted Heraldi jabatan Kabag Perlengkapan pada Sekda Kab Bekasi, Tuftana jabatan Irban II Inspektorat.

Pada Open Bidding Jabatan, Kepala DLH yang mengikuti ada Dede Suryawan Jabatan Sekdin Dishub Kab Bekasi, Didik Setiadi Jabatan Kabag Pembangunan, Henry Lincoln Jabatan Sekdin Dispora, Joharul Alam Jabatan Kabag Kerja sama Pada Sekda Kab Bekasi.

“Masing-masing pelamar pada Open Bidding ke empat dinas terdiri dari empat orang yang sudah dianggap lolos administrasi,”kata dia

Selain Dinas Perhubungan, BPBD, Dan DLH, Open Bidding pada Jabatan Basipda pun juga diikuti sejumlah nama diantaranya Benny Saputra yang menjabat sebagai Sekdin Kominfo, Dedy Supriyadi jabatan Sekban Bappeda, Iman Santoso Jabatan Camat Tambun Selatan, dan yang terakhir Subarnas Jabatan Camat Serang Baru.

Nama-nama diatas yang telah dinyatakan lolos akan mengikuti seleksi assesment, uji kompetensi bidang, test kesehatan, wawancara yang akan dilaksanakan tanggal 4-6 juli di PKP2A-I-Lan, Jatinangor, kemudian dilanjutkan dengan test kesehatan yang berlangsung dari 9-10 juli Di RSUD Cibitung, dan terakhir test wawancara yang dilaksanakan tanggal 11-12 juli di LAN Bandung. (HUMAS)

Komen yang sopan ya..!!!