Pemkab Bekasi Lantik 136 ASN

oleh

CIKARANG PUSAT –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melantik 136 Aparatur Sipil Negara (ASN), yang sebelumnya sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Selasa (3/7/18) di Gedung Wibawa Mukti.

Sekretaris Daerah (sekda) Uju, dalam hal ini mewakili Bupati Bekasi mengatakan bertambahnya jumlah ASN di Lingkungan Pemerintah (Pemkab), bakal menambah progres pelaksanaan dalam pelayanan publik dan memudahkan perealisasian program yang sudah direncanakan.

Terang Uju, 136 ASN yang baru saja dilantik pegawai yang ditempatkan sebagai tenaga kesehatan dan tenaga pertanian. “intinya seluruh ASN yang baru dilantik ini harus bekerja sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Bekasi. Sehingga pegawai ini bisa bekerja secara fokus dan seleras dengan kebijakan pemerintah daerah,”ujar Uju usai melantik ratusan ASN tersebut.

Uju juga meyakini dengan bertambahnya tenaga medis di Kabupaten Bekasi, pembangunan indeks pembangunan manusia (IPM). “Saya yakin dengan ini IPM di Kabupaten Bekasi bisa meningkat, karena kesehatan itu bagian dari IPM,”ujarnya.

Selain itu, Uju menyampaikan seluruh para CPNS yang baru saja dilantik menjadi ASN 100% secara administrasi sudah lengkap seluruhnya. Dan pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan Badan Kepegawaian Nasioanal (BKN).

“Saya harap mereka yang sudah dilantik ini bisa bekerja lebih optimal karena sudah menjadi pegawai negara yang bertugas untuk kepentingan publik, “terangnya.

 

(humas_Kab_Bekasi)

Komen yang sopan ya..!!!