Pembukaan TMMD, Dibahas Dalam Rapat Koordinasi

oleh

BANJARNEGARA – Kodim 0704 Banjarnegara bersama Pemda Kabupaten Banjarnegara menggelar rapatkoordinasi dalam rangka persiapan pelaksanaan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler 102 Kodim 0704 Banjarnegara tahun 2018 yang berlangsung di Aula Bapermades Kabupaten Banjarnegara.

Rakor dipimpin langsung Kepala Bapermades Kabupaten Banjarnegara Drs.Agus Kusuma M.M didampingi Kasdim 0704/Banjarnegara Mayor Inf  Yuli Setiyono S.Pd.AKP Priyo mewakili Kapolres Banjarnegara, dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Banjarnegara, Pasiter Kodim 0704/Banjarnegara Kapten Inf Suharsana, para Pasi Jajaran  Kodim 0704/Banjarnegara, Forkompincam Pandanarum serta Kades Pasegeran.

Dandim 0704 Banjarnegara yang diwakili oleh Kasdim menyampaikan, telah di sepakati pelaksanaan TMMD Reguler 102  2018 akan difokuskan di Desa Pasegeran, Kecamatan Pandanarum.

Sasaran fisik TMMD Rabat beton panjang (P) 1.170 M X Lebar (L) 3,00 X Tebal (Tbl) 0,20 M yang merupakan jalan lingkar menuju Pandanarum.

Pebuatan Talud P.100 M X T,100 M XL.0,40 M, Pembuatan Draenase P.100 M X T.0,65 M X L.0,65 M serta pemasangan Bronjong sepanjang 65 meter .

TMMD juga mengerjakan rehab 10  rumah tidak layak huni (RTLH) dan kegiatan-kegiatan non fisik lainnya.

Rakor juga membahas bantuan untuk mendukung seluruh kegiatan dan persiapan upacara pembukaan tanggal 10 Juli 2018 di lapangan Desa Pasegeran.

Kegiatan fisik yang dilakukan ini merupakan sasaran yang memang dibutuhkan oleh masyarakat, dengan harapan apa yang dikerjakan oleh Kodim Banjarnegara bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Bupati Banjarnegara yang di wakili Kepala Bapermades Menyambut baik kegiatan TMMD Reguler yang akan dilaksanakan oleh Kodim Banjarnegara.

Bupati mengharapkan sinergitas dari semua pihak terutama kepada BUMN, BUMD dan Swasta untuk menyengkuyung kegiatan TMMD Reguler 102 di Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum.

“Saya minta kepada semua pihak untuk satukan tekad pikiran dan bergotong royong agar TMMD yang akan dibuka tanggal 10 Juli  mendatang dapat berjalan lancar dan berdampak positif demi kemajuan bangsa dan Negara ini, khususnya Kabupaten Banjarnegara,” pintanya. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!