Persit Banjarnegara Maksimalkan Tenaga Kesehatan Anggotanya

oleh

BANJARNEGARA – Persit KCK Cabang XVII Dim 0704 Purbalingga, mengerahkan Seluruh anggotanya untuk mendukung kelancaran kegiatan pembukaan dan kegiatan pendukung lainnya.

“Kami akan menjadi pager ayu bagi TNI Kodim Banjarnegara dalam menyambut kehadiran Wakil Gubernur Jateng, Heru Sudjatmoko dan Kasdam IV Diponegoro, Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P, M.Si beserta rombongan,” ungkap Ketua Persit KCK Cabang XVII Kosdim 0704 Purbalingga Ny. Suriani Jaya Bagas Gunanto saat menggelar rapat konsolidasi Makodim 0704 Banjarnegara, Senin (9/7/18).

Suriani, menyatakan dalam kegiatan TMMD Reguler 102 Kodim Banjarnegara, menjadikan  ajang silaturahmi bagi seluruh anggota Persit bersama warga desa setempat.

Suriani juga menambahkan, seluruh anggotanya dari masing-masing Koramil akan dikerahkan untuk mendukung berbagai macam kegiatan bhakti sosial baik dalam upacara pembukaan maupun penutupan TMMD.

“Kami pertama kali akan mensukseskan upacara pembukaan, termasuk melayani para tamu di tempat transit. penyiapan bibit pohon yang akan ditanam Ibu-ibu pejabat yang hadir, membantu pelayanan kesehatan maupun donor darah, serta kegiatan-kegiatan lainnya. Kami sepenuhnya membantu para anggota Persit Kodim 0704 Banjarnegara secara otomatis akan terlibat dalam kegiatan pembagian sembako dan bazar atau pasar murah. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!