Ratusan Kaporlap Dukung Moril Satgas TMMD Banjarnegara

oleh

BANJARNEGARA – Dukungan moril bagi Satuan Penugasaan (Satgas) dari berbagai instansi militer di wilayah Kodam IV/Diponegoro guna mendukung TMMD Reguler ke-102 di wilayah Kodim 0704 Banjarnegara sudah didistribusikan kepada para prajurit, Senin (9/7/18)

Satuan-satuan yang mendukung TMMD Banjarnegara antara lain dari Yonif 405/Surya Kusuma, 406/Chandra Kusuma, Zibang 1/IV Purwokerto, Yon Zipur 4/TK dan dari organik Lanud Jenderal Sudirman Purbalingga serta dari organik Kodim 0704 Banjarnegara sebagai tuan rumah hajatan.

Mereka menerima Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap) TMMD dari Markas Besar (Mabes) TNI AD. Kaporlap TMMD tersebut berupa Pakaian Dinas Lapang Loreng  (PDL), Sepatu boot, kaos kaki lapangan, topi rimba serta kaos loreng.

Secara simbolis Kaporlap ini diserahkan oleh Dandim 0704 Banjarnegara, Letkol Inf. Bagas Gunanto, A.Ks, kepada 150 prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Dikatakan Dandim, “Kaporlap ini diharapkan dapat meningkatkan moril seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler serta membangkitkan semangat dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas, menunjang perlengkapan kerja selama pelaksanaan TMMD selama 30 hari kedepan,” terangnya. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!