Setelah Terbaring 1 Tahun, Aryo Akhirnya Dibawa ke RSUD

oleh

LENSA POTRET : Aryo Pamungkas Wibowo (26), warga Kampung Jati RT 001/RW 015 Dusun III, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan yang menderita penyakit kelumpuhan selama satu tahun akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi oleh pemerintah setempat. Jumat (7/9/2018).

Camat Babelan, Deni Mulyadi kepada lensapotret.com mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan Kepala Puskesmas Babelan I dan Kepala Kelurahan Kebalen sudah membawa Aryo ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk menjalini perawatan.

“Alhamdulillah tadi jam 1 siang sehabis sholat Jumat sudah kita bawa ke RSUD untuk menjalani perawatan. Untuk masalah kelengkapan surat-suratnya saya sudah perintahkan Lurah setempat untuk segera mengurusnya. Jadi keluarga pasien tinggal duduk manis saja, semua kita yang urus,” jelas Deni, Jumat (7/9).

Sementara Kepala Kelurahan Kebalen, Ganda mengatakan selama ini keluarga Aryo mengaku tak memiliki biaya untuk ke rumah sakit dan lain-lain. Dengan dibawanya Aryo kerumah sakit, Ganda berharap agar kondisi Aryo segera membaik.

“Kita akan bantu semaksimal mungkin. Dan mengenai surat-surat seperti pembuatan Suket, SKTM dan kelengkapan lainnya kita yang urus,” ujar Ganda. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!