Begal Bacok Warga Babelan, Motor dan Uang Raib Dibawa Kabur

oleh
Sunarsib (47), warga Kampung Babelan RT 015/ RW 003 Dusun I, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan yang menjadi korban pembegalan saat melaporkan kejadian tersebut di Polsek Tambun. Jumat (19/10/2018).

LENSA POTRET : Sunarsib (47), warga Kampung Babelan RT 015/ RW 003 Dusun I, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan menjadi korban pembegalan motor setelah mengalami luka bacok pada bagian punggung belakang.

Peristiwa bermula saat korban sedang mengendarai sepada motor jenis Honda Vario Techno warna hitam dengan Nopol B.4873 KCJ melintas di Jalan Toyogiri Selatan, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (19/10/2018) sekitar pukul 02.30 WIB.

“Seketika ada empat orang yang tak dikenal menggunakan dua sepeda motor memepet sepeda motor korban,” ujar Kapolsek Tambun Bekasi, Kompol Rahmad Sujatmiko Sik, Jumat (19/10).

Setelah dipepet oleh ke-empat pelaku, kata Rahmad, tiba-tiba dari arah belakang salah satu dari empat pelaku membacok korban dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit ke arah tubuh korban.

“Setelah korban dibacok, korban dipaksa menyerahkan barang berharganya kepada para pelaku. Ke-empat pelaku itu berhasil membawa kabur sepeda motor dan uang tunai senilai Rp 20 juta di dalam boks motor yang dikendarai korban,” ucapnya.

Saat ini empat pelaku  yang membegal Sunarsib masih diburu polisi. “Para pelaku dalam lidik (penyelidikan). Kasus ini, ditangani Polsek Tambun dan Polresta Bekasi Kabupaten,” imbuhnya. (A.Farizal)

Komen yang sopan ya..!!!