Bakesbangpol Kabupaten Bekasi Gelar Pembinaan Ormas dan LSM di Ciater

oleh

LENSA POTRET : Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bekasi menggelar Sosialisasi Forum Silaturahmi serta Pembinaan terhadap Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), di Lembah Sari Mas Resort Hotel, Jl. Bukasari 19, Ciater, Subang, Jawa Barat, Rabu (27/3/2019).

Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bekasi, Drs.H. Akhmad Kosasih, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan diadakannya kegiatan tersebut dimaksud untuk memberikan bekal pengetahuan dan pemahaman untuk memantapkan semangat persaudaraan, persatuan, dan kesatuan bangsa dalam rangka menciptakan dan memelihara iklim yang kondusif serta menuntut keikutsertaan secara aktif seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan Nasional, khususnya pembangunan di wilayah Kabupaten Bekasi.

Disamping itu, lanjutnya, tujuan kegiatan ini adalah juga untuk mengingatkan Ormas dan LSM bahwa organisasi dimaksud adalah mitra pemerintah dalam penyelenggaraan pembangunan.

“Untuk mewujudkan pembangunan Nasional, diperlukan peran serta dari Ormas dan LSM sebagai sarana menyampaikan komunikasi sosial serta meningkatkan partisipasi masyarakat demi tercapainya sasaran-sasaran pembangunan Nasional baik di pusat maupun di daerah,” ujar Akhmad Kosasih, Rabu (27/3).

Acara tersebut dihadiri oleh pimpinan atau perwakilan Ormas/LSM se-Kabupaten Bekasi. (AF)

Komen yang sopan ya..!!!