Pererat Silaturahmi, FORSILABB Gelar Bukber

oleh

LENSA POTRET : Bulan Ramadan (Puasa) dimanfaatkan banyak kalangan sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi, tak terkecuali dengan jajaran Forum Silaturahmi Betawi Bekasi (FORSILABB), yang menggelar acara buka bersama dengan puluhan anggota dan pengurusnya bertempat di Sekretariat Jalan Haji Hamdani, RT05/25, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Sabtu (1/6/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua KNPI Kota Bekasi, Soleh, Staff Baznas Kota Bekasi, M. Syambuzi Zamakhsayari, serta para pengurus dan anggota FORSILABB.
Selain itu hadir pula anggota Tomas, Toga, dan tokoh lingkungan.

Ketua Umum FORSILABB, Abdul Haris, S.Sos mengatakan, Bulan Ramadan adalah momentum untuk mengumpulkan pahala sebanyak – banyaknya, salah satunya dengan cara berbagi dan mempererat silaturahmi.

“Mudah – mudahan, dengan adanya acara buka bersama ini FORSILABB akan semakin solid kedepannya,” ucapnya.

Sementara Ketua Panitia, Mandor Ujang Rusmana menyebutkan, acara buka bersama (Bukber) tersebut dilaksanakan disamping untuk mempererat tali silaturahmi diantara jajaran pengurus dan anggota FORSILABB, sekaligus sebagai bentuk wujud rasa syukur atas nikmat yang telah dilimpahkan Allah SWT. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!