Bupati Bekasi Coffee Morning dengan Insan Pers

oleh -1,295 views

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan mensinergikan program program Kerja Pemerintah Kabupaten Bekasi, Bagian Humas Protokol mengadakan kegiatan Coffee Morning bersama Insan Pers se Kabupaten Bekasi.

Acara yang dirangkaikan dengan Lepas sambut Kepala Bagian Humas Protokol dari yang sebelumnya dijabat oleh Yan Yan Akhmad Kurnia kepada Edward Sutarman dihadiri oleh ratusan Wartawan yang bekerja di wilayah Kabupaten Bekasi.

Kabag Humas Protokol dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerja antara Humas dengan wartawan. Selain itu beliau juga berjanji akan terus meningkatkan kinerja humas terutama yang berhubungan dengan Kerjasama dengan Media semisal dalam hal penyampaian informasi kegiatan kegiatan di lingkungan Pemkab maupun memfasilitasi tugas tugas wartawan dalam mencari berita di lingkungan dinas yang ada di Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Sementara, Yan yan selaku kabag lama dalam sambutannya juga mengatakan bahwa selama bertugas menjabat beliau mendapatkan banyak pelajaran serta saudara terutama dari Rekan rekan Pers yang bertugas di Wilayah Kabupaten Bekasi. “Awalnya ketika pertama kali menjabat sebagai Kabag humas saya merasa ngeri ngeri sedap, karena harus berhadapan dengan Wartawan sebagai mitra kerja, namun lama kelamaan saya bisa menyesuaikan dan mampu bekerjasama dengan baik” ucap beliau.

Selesai acara lepas sambut ada sebuah hal yang tak diduga yaitu kehadiran Bupati Bekasi dalam acara yang digelar di Grand Zuri Hotel (8/3/2018). Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin datang tanpa pengawalan ajudan menghampiri wartawan yang berada di tempat acara. Meski hanya menemui di Lobby hotel Neneng langsung berbaur bahkan kongkow bersama sama tanpa canggung dengan wartawan yang ada disana.

Dikatakan beliau dihadapan para kuli tinta bahwa acara coffee morning seperti ini perlu diadakan secara rutin agar komunikasi dapat terus terjalin. “Next kita adakan diluar ruang ya jangan di hotel” tutur beliau sambil berbincang santai dengan para awak media.

Tak berlama lama sebelum beranjak pergi melanjutkan aktifitasnya, beliau mengajak swafoto bersama jajaran Bagian Humas Protokol dan para awak media yang hadir. (Humas_Kab_Bekasi)

sumber : humas.bekasikab.go.id

Komen yang sopan ya..!!!