Dandim Banjarnegara Bertekad TMMD Reguler Ke-102 Dapat Dirasakan Masyarakat

oleh -693 views

BANJARNEGARA – Dandim 0704/Banjarnegara, Letkol Inf Bagas Gunanto A,Ks bertekad sebelum pelaksanaan TMMD Reguler ke-102 dengan desa sasaran Desa Pasegeran, Kecamatan Pandanarum Banjarnegara dapat melaksanakan Pra TMMD pada 1 Juli 2018.

Dandim Andy juga mewanti-wanti kepada jajarannya, agar pelaksanaan TMMD ke-102 jangan terpaku dengan program baku yang direncanakan.

”Buat pogram tambahan yang azas manfaatnya benar-benar bisa dirasakan oleh warga desa sasaran,” tandasnya.

Dia menyatakan, bahwa dirinya sudah paham betul dengan semua program fisik yang akan dilaksanakan di TMMD Kodim Banjarnegara. Hanya di luar program itu, kata dia, perlu dilaksanakan pogram fisik tambahan yang dirasa sangat perlu, yakni pendirian sejumlah Posklaming di Desa Pasegeran.

”Saya melihat di Desa Pasegeran baru ada beberapa titik yang di bangun Poskamling. Kalau bisa nanti dibikin lagi sejumlah Poskamling sehingga kelak bisa bermanfaat untuk menciptakan Kamtibmas yang ada di desa itu,” tandas Dandim.

Tak hanya itu, Dandim juga menyerukan kepada jajarannya, agar dapat bersinergi dan menyatukan tekad guna mendukung program TMMD.

Kendati demikian, semua pihak yang terlibat khususnya bidang Teritorial yang turun langsung di lapangan, serta Pendim yang berada di garis depan untuk publikasi senantiasa sejalan, sama-sama menyatukan satu tekad agar kegiatan TMMD Reguler ke-102 ini sukses.

Ditambahkannya, program TMMD diharapkan tepat sasaran dan azas manfaat guna membantu tugas pemerintah di dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat termasuk memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara serta mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!