Kades Pasegeran Ucapkan Terimakasih Atas Pelaksanaan TMMD

oleh -634 views

BANJARNEGARA – Seluruh warga di Desa Pasegeran, Kabupaten Banjarnegara sangat berterima kasih dan mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Kodim 0704/Banjarnegara.

Hal ini diungkapkan Kepala Desa Pasegeran, Aris Winarno (40 Thn). Atas nama masyarakat Desa Pasegeran, dirinya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada TNI, Kodim 0704/Banjarnegara dan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara yang telah menjadikan Desa Pasegeran sebagai sasaran TMMD Kodim Banjarnegara tahun 2018 ini.

“Saya mewakili seluruh warga masyarakat  Desa Pasegeran mengucapkan terimakasih kepada Kodim Banjarnegara. Mudah-mudahan semua kegiatan dapat berjalan lancar, sukses dan membawa kebahagian bagi masyarakat kami,” ujar Aris Winarno saat di temui di Lokasi TMMD oleh anggota Penerangan Kodim Banjarnegara.

Menurut Aris, pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1.170 meter ini yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD Kodim Banjarnegara, yang memang merupakan impian masyarakat sejak lama.

Alasannya, kata dia, karena dengan dibangunnya jalan Rabat beton ini maka akan mempercepat akses jalan dari Desa Pasegeran ke Desa Pingit, yang apabila kita menggunakan jalan melingkar akan memakan waktu yang lebih lama, namun dengan dibangunnya jalan ini maka perjalanan akan menjadi lebih cepat sekitar 5 sampai 10 menit.

“Untuk itu mudah-mudahan dengan adanya kegiatan TMMD yang sasaran fisik utamanya adalah pembangunan jalan Rabat beton, menambah kemajuan Desa Pasegeran,” pungkas Aris Winarno. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!