Petunjuk Arah Lokasi TMMD Mulai Dipasang

oleh -992 views

BANJARNEGARA – Jelang upacara pembukaan TMMD Reguler ke 102 Kodim 0704 Banjarnegara di Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum persiapan kini mulai dilakukan. Sejumlah papan petunjuk arah untuk tamu undangan yang akan datang dari luar daerah juga dipikirkan untuk mempermudah akses ke lokasi. Mengingat Desa Pasegeran terletak di daerah terpencil dan hanya memiliki satu jalur akses maka bukan berarti kebutuhan papan petunjuk arah tidak diperlukan.

“Papan petunjuk arah akan lebih memudahkan pengunjung atau tamu dari luar meskipun kami juga sudah menyiapkan Pos Komando Strategis (Pos Kotis) sebagai pusat informasi kegiatan. Hampir semua titik kegiatan fisik maupun non fisik kami pasang agar tamu atau pengunjung tahu semua lokasi TMMD,” ucap Danramil 06 Kalibening pada saat pemasangan papan penunjuk arah bersama Kapten Inf Asep Zaenal.

Maskipun Desa Pasegeran hanya memiliki satu akses jalan, namun untuk menuju ke lokasi bila ditempuh dari Kota Kecamatan, dengan jarak tempuh sekitar 4 kilometer.

Pengunjung akan dihadapkan pada percabangan jalur yang akan menuju ke Desa Pasegeran saja, akan tetapi juga Desa-desa yang ada sebelumnya. Sehingga, kebutuhan papan penunjuk arah sangatlah penting dan membatu mengetahui arah ke lokasi. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!