Acara Pembukaan TMMD Banjarnegara Banjir Darah

oleh -829 views

BANJARNEGARA – PMI Banjarnegara ikut mensukseskan gelaran TMMD Reguler 102 di wilayah Kabupaten Banjarnegara dengan menyediakan ratusan kantong darah.

Dukungan tidak terlepas dari permintaan TNI Kodim Banjarnegara serta instruksi dari Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono Kho Wing Chin. Upaya dalam mensukseskan baik dalam upacara buka maupun tutup TMMD Reguler ini disambut gembira oleh seluruh kalangan masyarakat.

Dalam rangkaian kegiatan memeriahkan upacara pembukaan TMMD Reguler, salah satu anggota Satgas TMMD, Pelda Hermanto, Batuud Koramil 06 Kalibening Kodim Banjarnegara juga ikut mendonorkan darahnya bersama warga lainnya untuk membantu sesama, Selasa (10/7/18).

Dikatakan Siti Annisaun (32) kaos putih, salah satu tenaga kesehatan dari PMI Kabupaten Banjarnegara mengungkapkan, “PMI Banjarnegara memang sudah siap terlibat dalam kegiatan sosial TMMD Reguler. Pihak kami menyediakan ratusan kantong darah bagi masyarakat umum yang ingin mendonorkan darahnya.

Diharapkan partisipasi masyarakat untuk menyumbangkan darahnya dapat maksimal, sehingga dapat berguna bagi seluruh masyarakat Banjarnegara yang membutuhkan darah.

Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan dengan mengambil tempat SD N 1 Pasegeran, desa sasaran TMMD. Selanjutnya darah ini akan disimpan di Kantor PMI dan akan disalurkan bagi warga masyarakat Banjarnegara yang membutuhkan.(Red)

Komen yang sopan ya..!!!