Sembako Malam Disalurkan ke Warga Sasaran TMMD

oleh -1,021 views

BANJARNEGARA – Bantuan paket sembako dari Kodim 0704 Banjarnegara yang sebelumnya diserahkan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pasegeran secara simbolis oleh Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono Kho Wing Chin dalam upacara pembukaan TMMD Reguler 102 Kodim 0704 Banjarnegara, mulai didistribusikan ke warga yang berhak menerima berdasarkan data keluarga yang kurang mampu dari Babinsa dan perangkat desa.

Babinsa Pasegeran Serda Suwondo, Kaposramil Pandanarum Peltu Pojos dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Pandanarum, Tasmin, mengantar bantuan paket sembako kepada warga Dukuh Genthu Desa Pasegeran. Rabu malam (11/7/2018).

Terimakasih kepada Kodim 0704 Banjarnegara melalui Kaposramil Pandanarum, karena telah memperhatikan warga yang kurang mampu di wilayahnya. “Bantuan ini sangat berguna bagi warga masyarakat terpencil disini,” ungkapTasmin

Menurut Babinsa Pasegeran Serda Suwondo sampai saat ini banyak warga di Pasegeran yang masih belum mampu membeli sembako, apalagi harga sembako di kampung ini lebih mahal jika dibandingkan di daerah lainnya.

“Minimal, kami dapat meringankan beban warga disini yang kesehariannya bekerja sebagai petani, peternak dan pengrajin sapu gelagah,” ungkap Peltu Pojos. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!