Breafing Dadakan, Maksimalkan Warga dan Potensi Wilayah

oleh -486 views

BANJARNEGARA – Rapat konsolidasi di lapangan guna menampung dan mencarikan solusi kendala selama pelaksanaan pembangunan berjalan juga merupakan kunci keberhasilan TMMD Reguler ke-102 Banjarnegara tepat waktu.

Untuk itu, Kasdim 0704 Banjarnegara, Mayor Inf. Yuli Setiyono menggelar briefing di Kantor Desa Pasegeran, Kamis (19/7/2018).

“Briefing ini guna membahas kendala yang dihadapi dilapangan, sekaligus memacu kinerja perangkat desa agar lebih maksimal lagi dengan sisa waktu TMMD yang tinggal 20 hari, sehingga target tepat waktu,” jelas Yuli Setiyono, yang juga menekankan inovasi memaksimalkan potensi sumber daya alam setempat untuk menjaga ketersediaan material bangunan.

Progres pekerjaan sasaran TMMD Pasegeran secara global telah mencapai 70 persen selesai. Dirinya juga meminta perangkat desa agar lebih memaksimalkan keterlibatan warganya dengan penambahan kepala. Tingginya partisipasi warga juga akan menjadi faktor penentu kualitas hasil karya TNI dan masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih dan bangga terhadap partisipasi aktif warga sampai saat ini dalam dukungannya mensukseskan TMMD,” pungkasnya.(Red)

Komen yang sopan ya..!!!