Keterlibatan Warga  Dilokasi TMMD Banjarnegara Maksimal

oleh -1,087 views

BANJARNEGARA – Keterlibatan warga masyarakat kelima desa dalam membantu Satgas TMMD   Banjarnegara sangat signifikan. Sekitar 80 orang warga setempat menambah kuota perhari dari yang hanya ditargetkan 50 orang.

Patut diapresiasi, masyarakat mulai menyadari akan pentingnya kebersamaan, jalan dambaan puluhan tahun tidak bisa sendirian dibangun TNI, jadi tanpa keterlibatan mereka hal ini mustahil rampung.

Koordinator Satgas TMMD, Kapten Inf. Suharsana menjelaskan, jumlah itu terdata sewaktu pelaksanaan apel pagi bersama dan pembagian tugas sebelum masuk ke sektor kerja masing-masing yang telah ditentukan.

“Ada yang melanjutkan pengecoran jalan sepanjang 1,1 kilometer, melanjutkan finishing Talut penahan jalan 100 meter, rehab RTLH 10 Unit, Jambanisasi 32 Unit serta beberapa ditugaskan memperkuat pelanjutan saluran Drainase sepanjang 100 meter juga” katanyaKamis (19/7/2018).

Setelah apel gabungan, pasukan yang sudah dibagi sektor kerja masing-masing segera menuju lokasi melanjutkan kerja sebelumnya. Kecuali para tekhnisi/tukang TMMD yang ploting khusus sebagai pilot projeck yang mengomandoi para pekerja dilapangan.

Diwaktu istirahat kerjapun, mereka lakukan secara bersama-sama sambil berbagi cemilan dan bekal makan yang dibawa Ibu-ibu.(Red)

Komen yang sopan ya..!!!