Penjual Pulsa Meningkat Omsetnya Berkat TMMD Banjarnegara

oleh -571 views

BANJARNEGARA – Peningatan penghasilan keluarga berkat adanya kegiatan TMMD Reguler Banjarnegara di Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum juga mulai dinikmati oleh Novi (21) warga RT02 RW03 Dusun Kroya Desa Pasegeran, pemilik Almahira Cell.

Novi mengaku omset perhari sebelumnya sekitar 100 ribu, namun berkat banyaknya Satgas TMMD dan para pemburu berita terkait pelaksanaan pembangunan di desa tersebut, omsetnya kini rata-rata menjadi 200 ribu perhari. Jadi kenaikan 100 persen mulai dinikmatinya bersama keluarga.

Harapannya adalah, pasca selesainya jalan rabat beton yang sedang dibangun sepanjang 1,1 kilometer selesai, jumlah pemasukannya tersebut bertahan.

“Semoga Pak, jika jalan jadi nanti, warga jadi tidak malas lagi keluar malam karena jalannya sudah bagus. Kalau warga banyak yang jalan-jalan malam kan dagangan saya juga laku,” cetusnya sambil melayani salah satu Satgas TMMD Reguler 102 Kodim Banjarnegara.

Omsetnya ini tidak terlepas dari pembangunan betonisasi jalan desa yang saat ini masih dikebut warga bersama Satgas TMMD, serta diharapkan dengan pembangunan Poskamling juga akan meningkatkan penghasilannya dengan warga yang meronda malam.

Novi juga mulai menyediakan kopi di warung pulsanya, karena banyaknya permintaan Satgas TMMD yang terbiasa ngopi. Saran Satgas TNI tersebut juga untuk lebih meningkatkan omset bulanannya.

Selain itu jika jalan sudah jadi, tentunya akan menjamur para pemilik kendaraan khususnya roda dua, sehingga acara mondar-mandir ngereyen motor sijalan baru juga akan meningkatkan omset penjualan pulsanya.(Reed)

Komen yang sopan ya..!!!