Sekda Kab. Bekasi Lepas Kontingen POPDA 2018

oleh -1,136 views

CIKARANG TIMUR- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bekasi melepas 165 atlet diajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA)  Jawa Barat Tahun 2018.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju dalam hal ini mewakili Bupati Bekasi melakukan pelepasan kontingen Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA), yang mana mereka nantinya akan berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Bekasi di kancah olahraga tingkat pelajar tersebut,  pada Jum’at (27/7) pagi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur.

Sekretaris Daerah, Uju mengatakan dirinya sangat senang pada hari ini menjadi saksi bahwa anak-anak kita telah berhasil terpilih menjadi atlet terbaik yang akan mewakili Kabupaten Bekasi dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat provinsi jawa barat.

“atlet harus optimis, karena mereka dari Kabupaten Bekasi yang selalu berjuang untuk meraih cita-cita. Semoga setelah sukses di Popda bisa memberikan kontribusi di kejuaraan yang tingkatannya lebih tinggi lagi,” ungkapnya

Uju juga berharap, “Semoga  dapat mengharumkan nama kabupaten bekasi dengan meraih prestasi yang terbaik”

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan dalam POPDA kali ini diantaranya Bulu Tangkis, Karate, Pencak Silat, Renang, Sepakbola, kempo. Kemudian acara diakhiri dengan senam bersama dalam rangka menyegaran suasana dan menyambut perhelatan asian games 2018.(Humas_Kab_Bekasi)

Komen yang sopan ya..!!!