Rutilahu Milik Tinem Masuki Pemasangan Atap

oleh -561 views

BANJARNEGARA – Pekerjaan rehab Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) milik Tinem (80) warga Dusun Kroya RT02 RW03 Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, di hari ke-13 Senin (23/7/2018 ) pelaksanaan TMMD Reguler 102 Banjarnegara memasuki tahap pemasangan seng.

Nenek tersebut adalah salah satu penerima bedah rumah bersama 9 warga lainnya. Beberapa tukang yang di ploting di target rehab ini, sedang memasang seng, diantaranya Sutaryo (56) celana biru bercaping, tukang dari Dusun Kroya RT02 RW03 Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum dan Sertu Tasrifin, anggota Satgas TMMD dari Koramil 06 Kalibening Kodim 0704 Banjarnegara.

Menurut Sertu Tasrifin, rumahnya di rehap, Tinem numpang di rumah tetangganya. Pekerjaan lainnya masih melanjutkan pengacian dinding rumah bagian dalam, luar dan samping.

Progres yang signifikan ini tidak terlepas dari banyaknya para tekhnisi yang menukangi rumah nenek 80 tahun tersebut. Mengingat rehab 9 Rutilahu lainnya rata-rata dalam tahap finishing dan progresnya melanjutkan 93 persen.(Red)

Komen yang sopan ya..!!!