Semarakan Asian Games, Pemkab Bekasi Akan Gelar Festival Kuliner Dan Batik

oleh -633 views

Sekretaris Dinas (Sekdin) Pariwisata, Rahmat Atong mengungkapkan dalam rangka memeriahkan Event Asian Games maupun menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi serta HuT RI di Kabupaten Bekasi pihaknya akan menggelar beberapa pameran diantaranya Kuliner dan Batik.

“Karena Stadion Wibawamukti sudah di tunjuk jadi lokasi pertandingan Sepak Bola Asian Games, maka sebagaimana perintah Ibu Bupati dan Pak Sekda, Sebagaimana SKPD (Dinas Pariwisata-red) yang di beri tugas untuk membuat event tersebut dengan tujuan meramaikan jalannya Asian games dengan menggelar pameran kuliner yang lokasinya di taman sehati dan batik di graha wisata,” ungkapnya, Senin (30/07/2018)

Menurut Mantan Camat Cikarang Barat, Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi siap ramaikan Asian Games dengan menampilkan Festival Kuliner dengan menampilkan makanan khas Bekasi maupun makanan nasional dengan jumlah stand 50 dan moga saja peserta bisa lebih dari itu sedangkan Fetival batik di tampilkan seluruh hasil karya batik asli Bekasi.

Rahmat berharap, promosi kedua produk melalui festival kuliner maupun batik bisa di terima para pengunjung yang datang ke Stadion Wibawamukti. Apalagi event asian games merupakan event berskala internasional sehingga diharapkan memiliki daya tarik bagi tamu dari luar bekasi maupun dalam bekasi.

“Kita ingin ramaikan event asian games dengan menampilkan dua festival diantaranya kuliner yang menampilkan makanan khas bekasi maupun makanan nasional serta festival batik,”tandasnya. (Humas_Kab_Bekasi)

Komen yang sopan ya..!!!