Camat Babelan Memeriahkan HUT RI ke-73

oleh -736 views

LENSA POTRET : Dalam rangka memperingati Dirgahayu HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 dan hari jadi Kabupaten Bekasi ke-68, Pemerintah Kecamatan Babelan menggelar lomba gerak jalan sehat tingkat kecamatan yang diikuti sekitar seribu peserta baik dari pelajar SMP/MTS, SMA/SMK/MA/Swasta, PGRI, Pemerintah Desa/Kelurahan, Polsek, Koramil, Perusahaan PT.Noree Indonesia, serta untuk umum se-Kecamatan Babelan. Sabtu (11/8/2018) pukul 7:30 WIB.

Dengan adanya kegiatan tersebut, sejumlah personil Polsek Babelan pun diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan dan juga pengaturan arus lalu lintas (lalin).

Rute yang ditempuh sekitar 4 km dengan titik star dari kantor Kecamatan Babelan, Pasar Babelan (ke Utara), Pertigaan Asem (ke Barat), masuk Perumahan Elok (ke Selatan), Lapangan Sepakbola Babelan (ke Timur), dan finis di titik awal star.

Camat Babelan, Deni Mulyadi ketika diwawancarai lensapotret.com mengatakan bahwa pelaksanaan gerak jalan ini untuk mengenang dalam perjuangan Kemerdekaan Indonesia.

“Kesatuan dan persatuan gerak jalan dan langkah para pejuang kemerdekaan dalam mengusir penjajah dari bumi Indonesia yang kita cintai ini dalam HUT ini,” tegasnya, Sabtu (11/8).

Deni menghimbau, kepada semua lapisan masyarakat dan instansi pemerintahan desa maupun kecamatan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan juga bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi ke arah yang lebih baik, dengan cara membangun kembali semangat perjuangan sebagaimana semangat para pahlawan kemerdekaan yang terdahulu.

“Semangat membangun dengan dilandasi jiwa patriotisme dan nasionalisme yang berkibar di benak jiwa dan raga Bangsa ini,” terangnya.

Penyelenggaraan lomba gerak jalan yang di pusatkan di halaman kantor Kecamatan Babelan semakin meriah karena panitia penyelenggara juga menyediakan hiburan Dangdut dan door prize yang terdiri dari berbagai macam hadiah. (A.Farizal)

Komen yang sopan ya..!!!