Adeng Hudaya Resmi Komandoi BPBD Kab Bekasi

oleh -808 views

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin resmi melantik Adeng Hudaya menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi selaku pemenang open bidding (lelang jabatan).

Bupati Bekasi mengatakan dengan dilantiknya Adeng Hudaya sebagai Kepala BPBD yang baru di ketahui karena Pak Aspuri mencalonkan diri maju menjadi caleg di salah satu partai sehingga sebagai pimpinan daerah harus melepaskan jabatan tersebut.

“Karena kita tahu bahwa pak Aspuri mencalonkan diri sebagai caleg di salah satu partai, maka saya memberhentikanĀ  jabatannya sebagai eselon II dan mengangkat saudara Adeng Hudaya sebagai Kepala BPBD baru hasil Open Bidding,”ujar nya dalam sambutan di hadapan seluruh Eselon II, Jumat (10/08/2018)

Neneng Berharap, Kepada Kepala BPBD yang baru Adeng Hudaya untuk menepati janjinya dan bekerja keras dan lebih maksimal untuk kesejahteraan rakyatnya dan membangun Kabupaten Bekasi bersinar dan lebih baik lagi.

“Pak Adeng Hudaya harus mewujudkan janjinya kepada saya sebagai Kepala BPBD yang baru,”ucapnya

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Kepegawaian Daerah (BKPPD) Kabupaten Bekasi, Oded S Yahya mengamini pernyataan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin yang memberhentikan Jabatan Aspuri Sebagai Pejabat Eselon II Kepala BPBD Kabupaten Bekasi dan mengangkat Adeng Hudaya.

“Pelantikan Adeng Hudaya sebagai Kepala BPBD yang baru tadi pagi sudah dilakukan oleh Bupati Bekasi,” pungkasnya.(Humas_Kab_Bekasi)

Komen yang sopan ya..!!!