Diduga Tak Faham Surat-Menyurat, Pj. Kades Buni Bakti Dinilai Tak Becus Memimpin

oleh -2.181 views

LENSA POTRET : Sejumlah warga Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi menilai bahwa Pj Kepala Desa Buni Bakti tidak becus dalam memimpin pemerintahan. Pasalnya, dalam pembuatan surat saja diduga seperti belum faham betul tata cara membuat surat menyurat. Hal ini dikatakan oleh Tokoh Masyarakat Buni Bakti Masdi Sunaryo (68) kepada Lensa Potret.

Terbukti, kesalahan pembuatan surat layangan undangan rapat minggon desa dengan No.03/PD/Buni Bakti/VIII/2018, yang dibuat oleh salah satu staff aparatur Desa, sehingga dapat menimbulkan dampak besar bagi Kepemerintahan Desa Buni Bakti.

“Perlu kita koreksi bersama, dalam hal pembuatan undangan rapat minggon saja, mereka seakan terbata-bata, masa iya isi suratnya tidak sama tanggal, bulan, dan isi surat tersebut,” ujar Masdi Sunaryo, Kamis (16/8/2018).

Sejatinya, sebelum ditandatangani surat undangan acara minggon Desa tersebut dikoreksi Pj Kades Desa Buni Bakti H.Ranan.MN.S.A.P. Namun, disini terbukti bahwa Pj Kades Buni Bakti sembrono dan cuek dalam pelaksanaan administrasi pemerintahan desanya.

“Selaku warga, tentu kami sangat kecewa dengan kinerja Aparatur Desa Buni Bakti, yang tidak teliti dan sembrono dalam pembuatan surat menyurat,” kesalnya.

Sehingga demikian, kesalahan seperti ini  merupakan preseden buruk untuk Pemerintah Desa Buni Bakti, kedepan dirinya  berharap agar selalu teliti dalam membuat surat-menyurat dalam melayani masyarakat, agar tidak ada lagi kesalahan-kesalahan yang seperti ini terulang kembali.

Hingga berita ini diterbitkan Pj. Kades Buni Bakti belum dapat dikonfirmasi. (Panji)

Komen yang sopan ya..!!!