Jaga Stabilitas Organisasi, FORSILABB Jalin Komunikasi Keanggotaan

oleh -806 views

BEKASI UTARA – Forum Silaturahmi Betawi Bekasi (FORSILABB) menggelar Rapat Koordinasi, rapat tersebut membahas program kerja dan pelaksanaan Pilkada Serentak 2019. Rapat koordinasi ini dilaksanakan di Rumah Makan Karya Minang, Sabtu (18/8/2019).

Dalam Sambutannya Ketua FORSILABB, Abdul Haris mengingatkan pentingnya jalinan komunikasi. Jalinan komunikasi itu, kata Haris, harus dibangun terhadap semua stakeholder untuk menjaga stabilitas organisasi.

“Membangun pola pikir yang komprehensif itu penting. Penting juga membangun komunikasi dengan Pemerintah Kota Bekasi, tokoh masyarakat, dan tokoh agama di masing-masing wilayah supaya kalau komunikasi ini baik. Kalau komunikasi baik, bisa menjaga stabilitas,” ujar Haris saat didampingi Bendahara FORSILABB Mahdi Soekarta.

Anggota FORSILABB dibebaskan dalam menentukan pilihan politik terkait pelaksanaan pemilihan Legislatif 2019 di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

“FORSILABB itu netral, secara organisasi dan kelembagaan netral, tapi anggota kita bebaskan, terserah mau pilih yang mana karena teman-teman FORSILABB pasti punya pertimbangan sendiri, punya penilaian atas kandidat-kandidat yang ada,” kata Haris

Haris menekankan kepada seluruh anggota FORSILABB agar jangan sampai terpecah dalam menghadapi Pileg 2019.

Haris menilai sejauh ini FORSILABB mempunyai hubungan yang baik dengan Pemerintah Kota Bekasi, bahkan perhatian Walikota Bekasi juga dinilai sangat baik.

“Saya kira baik semua pemerintah daerah, apalagi Pak Rahmat Effendi, karena FORSILABB selalu bersama-sama pemerintah, selama itu untuk rakyat ya FORSILABB akan bekerja sama dengan pemerintah,” pungkasnya. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!