Usai Latihan Bersama PAB BOSS Galang Dana Gempa Lombok

oleh -1.625 views

BABELAN – Aksi Pemuda Abdi Bangsa Bodyguard Security System (PAB BOSS) yang menggelar latihan bersama, diakhiri dengan penggalangan dana bagi korban gempa di Lombok.

Usai aksi latihan bersama di Marakash Square Pondok Ungu, Babelan, Kabupaten Bekasi, sekitar 50 anggota PAB BOSS melanjutkan aksi mereka di Jalan Marakash. Disana, mereka bukan berolahraga beladiri KickBoxing, MuayThai, Sanshou, Wrestling dan Jiujitsu. Namun membawa kardus-kardus untuk penggalangan dana korban gempa Lombok.

“Ini bentuk kepedulian kami khususnya pemuda terhadap penderitaan bangsanya, sesuai simbol kita juga ‘SAGETIH’ dalam berorganisasi,” kata Coach BOSS Harnov R Kurniawan, Minggu (19/8/2018).

Dalam penggalangan dananya BOSS Kick Boxing Indonesia mengusung tema ”Berlatih Bersama & Berdonasi untuk Lombok” acara ini pun diselenggarakan serentak di empat Provinsi , yakni Jawa Barat, DKI Jakarta, Bali dan Sulawesi Tenggara.

Sementara untuk wilayah Jawa barat diselenggarakan di Bandung, akan tetapi demi menunjukan rasa Nasioanalis dan peduli kepada sesama anak bangsa, DPC Kabupaten Bekasi PAB BOSS  berinisiatif  menyelenggarakan penggalangan dana tersebut di Bekasi.

Wakil Ketua 1 DPC Kabupaten Bekasi, R. Hiro Yogaswara, mengatakan PAB BOSS merupakan ormas yang Pancasilais, didirikannya ormas ini guna pengembangan beladiri di Masyarakat.

Dikatakannya, tujuan kegiatan penggalangan dana tersebut untuk memberikan donasi, sekaligus rasa keprihatinan sesama anak bangsa yang tertimpa musibah di Lombok.

“Penggalangan dana ini, kita kemas dalam latihan beladiri MuayThai, Kickboxing yang merupakan keahlian utama kami,” bebernya.

Hal senada juga diungkapkan Sekjen DPC Kabupaten Bekasi Junaedi, kegiatan pelatihan bersama kali ini agar membantu saudara-saudara yang ada di Lombok dan memperkenalkan kegiatan dari PAB BOSS.

“Alhamdulillah, meski baru berdiri 2 tahun dengan keanggotaan 100 orang, kita dapat berkontribusi dan membantu sesama,” pungkasnya. (A.Farizal)

 

Komen yang sopan ya..!!!