Sambut Momentum Tahun Hijriyah, Perindo Ingatkan Semangat Persatuan NKRI

oleh -783 views

LENSA POTRET– Menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, Calon Anggota Legislatif dari Partai Perindo Kota Bekasi 2019 mendatang dapil 6 Medan Satria-Bekasi Barat Frisca Evalyn berpesan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan ke ikhlasan tak lupa senantiasa menjaga semangat persatuan dan kesatuan Bangsa NKRI dalam konteks pemilihan legislatif nanti.

Di tahun Baru Islam 1440 Hijriyah masyarakat harus cerdas dalam memilah informasi yang beredar di media sosial ataupun lainnya, karena jangan sampai keutuhan terpecah di dalam ranah perpolitikan 2019 mendatang.

“Mendengar kata Hijriah berarti masyarakat harus cerdas dalam memilih calon Legislatif nanti yang benar benar amanah dan tidak mengumbar janji saja dan menjaga keutuhan bangsa,” ucapnya.

Menurut Frisca Evalyn di Pemilihan Legislatif memberikan pendidikan Politik yang baik bagi masyarakat dan juga membangun kebangsaan serta saling menghormati pilihan pribadi masing masing.

“Pemilihan legislatif nanti banyaknya Calon di dapil masing masing, maka dari itu harus tepat memilih calon pemimpin yang baik dan menjalankan tugas fungsi dan tanggung jawab Anggota DPRD,” paparnya

Di tempat yang sama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Muchamad Gunawan menjelaskan dirinya merasa senang menyambut Tahun Baru Islam 1440 H, karena antusias masyarakat dalam menyambut tradisi dan budaya obornya juga tetap terjaga, dirinya juga berpesan kepada masyarakat agar tetap kondusif dalam menghadapi Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

“Tahun Baru Islam 1440 H dalam konteks politik menilai harus ada perubahan di Pemerintah Kota Bekasi dan bagi masyarakat jangan memilih Calon Anggota Legislatif yang hanya janji janji saja,” paparnya

Dirinya berharap, di pileg nanti masyarakat harus cerdas dalam memilih sosok pemimpin yang benar benar baik dan harus hijrah yang lebih baik dan menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk masyarakat Kota Bekasi. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!