Banyak Pejabat Terkena OTT, Pemerintah Kabupaten Bekasi Tetap Berjalan Normal

oleh -576 views

LENSA POTRET : Mengenai dugaan kasus tindak pidana korupsi terkait pengurusan perizinan pembangunan Meikarta di Kabupaten Bekasi, Pemerintah Kabupaten Bekasi menyatakan prihatin atas apa yang terjadi ditengah upaya Pemerintah Bekasi yang sedang giat dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan transparan.

Edward Sutarman, SE, Kepala Bagian Humas Protokol Pemerintah Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Bekasi dapat dipastikan roda pemerintahan akan tetap berjalan normal khususnya pelayanan publik kepada masyarakat tetap dilaksanakan sebagaimana mestinya.

“kami sedang berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi khususnya yang berkaitan dengan pelaksanaan penyerapan anggaran dikarenakan kekosongan jabatan dari pejabat yang terkait permasalahan tersebut,” ujar Edward, Selasa (16/10/2018).

Selanjutnya, mengenai proses hukum yang berjalan, menurut Edward, pemerintah menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum yang berlaku di Indonesia.

“Pemerintah Kabupaten Bekasi sangat mendukung gerakan pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh KPK dan selalu siap untuk bekerja sama,” tutup Edward. (A.Farizal).

Komen yang sopan ya..!!!