Masyarakat Ucapkan Puji Syukur Atas Tertangkapnya Bupati Bekasi

oleh -2.135 views

LENSA POTRET : Sejumlah warga Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan mengucapkan Syukur Alhamdulillah setelah mengetahui Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas keterlibatannya dalam kasus dugaan suap perizinan mega proyek Meikarta di Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan.

“Ini ungkapan rasa Syukur Alhamdulillah kami sebagai warga atas tertangkapnya Bupati Bekasi yang arogan, sombong, dan merasa kebal dengan hukum. Kami merasa gembira, karena KPK sudah menetapkan Bupati Bekasi sebagai tersangka kasus suap, dan tidak menutup kemungkinan ada kasus-kasus lainnya selain kasus suap ini,” ujar Adi (42), warga Desa Babelan Kota, Selasa (16/10/2018).

Adi menceritakan, pasca penangkapan Bupati Bekasi, puluhan warga Babelan meluapkan kegembiraannya dengan berpawai keliling sepanjang jalan. Mereka bergerak dari Perempatan Jalan Raya Kedaung-Babelan menuju wilayah Kecamatan Tarumajaya.

Dalam pawai itu, warga meneriakkan yel-yel atas tertangkapnya Bupati Bekasi. Warga pun bahkan ada yang gembira dengan histeris menangis atas tertangkapnya Bupati Neneng.

“Pawainya tadi pagi, mereka meneriakkan hidup masyarakat Bekasi, Masyarakat Bekasi kini telah terbebas,” ujar Adi menceritakan ekspresi warga. (Panji)

Komen yang sopan ya..!!!