Semarak Ramadhan, Bhagasasi Speed Club Bagi-bagi Takjil Gratis

oleh

LENSA POTRET : Puluhan atlet sepatu roda yang tergabung dari Bhagasasi Speed Club (BSC) melakukan aksi bagi-bagi paket takjil gratis kepada para pengendara sepeda motor dan mobil yang tengah berhenti di lampu merah simpang Flyover KH Noer Alie, Minggu (19/5/2019).

Ada sekitar 20 anak mulai dari usia 3,5 tahun hingga dewasa mengikuti aksi itu. Mereka menggunakan atribut serta pengawan yang biasa dipakai saat meluncur di atas sepatu roda.

Saat lampu lalu lintas berwarna merah, dengan lincah mereka meluncur dengan sepatu roda, menyerahkan bingkisan takjil kepada tiap pengendara.

Ketua Bhagasasi Speed Club Hillaludin Yusri mengatakan, pembagian takjil kepada para pengendara sepeda motor ini merupakan agenda rutin setiap tahun pada bulan Ramadhan.

“Sesuai tradisi di Bhagasasi setiap pertengahan puasa Ramadhan melaksanakan bagi-bagi takjil kepada pengendara disekitar Jalan Ahmad Yani Bekasi. Tahun ini sudah yang ke-5 kalinya,” ujarnya.
Kurang lebih ada 200 paket takjil yang dibagikan ludes dalam sekejap diterima warga yang melintas di jalan tersebut.

Hilal berharap, dengan kegiatan seperti ini para atlet yang masih anak-anak dapat memiliki rasa ingin berbagi ketika punya rezeki yang lebih.“Ini merupakan contoh nyata agar mereka memiliki kesadaran untuk berbagi kepada sesama. Aktivitas ini di bawah pengawasan orangtua dan pelatih,” tandasnya. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!