Pentas Lumba-Lumba dan Aneka Satwa Hadir di Kota Bekasi

oleh -7.917 views

LENSA POTRET : Bagi anda masyarakat Bekasi yang ingin menikmati pertunjukan lumba-lumba dan aneka satwa lainnya, tak perlu jauh-jauh datang ke luar kota. Mulai tanggal 22 November – 29 Desember 2019, PT. Wersut Seguni Indonesia (WSI) telah hadir di Kota Bekasi, tepatnya di samping Pasar Bersih Telaga Mas, Jalan Lingkar Utara, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara.

Asisten Manager PT. WSI Romi mengatakan, pertunjukan lumba-lumba akan digelar setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 10.30, 15.00, 16.30 dan 19.30 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur di mulai pukul 09.00, 10.30, 13.00, 15.00, 16.30 dan 19.30 WIB. Nantinya aka ada atraksi dari dua lumba-lumba, dua berang-berang, burung kakak tua dan beruang madu serta fasilitas mainan anak-anak trampoline, kereta tomas and friends, dan perahu kanu.

“Dalam pertunjukan yang akan diadakan tersebut, nantinya kami ingin menyampaikan pesan pendidikan khususnya untuk anak-anak dini maupun pelajar sehingga ada manfaat pendidikan-nya seperti se-ekor berang-berang dan burung kakak tua yang mengajarkan arti pentingnya kebersihan lingkungan, dan menjaga lingkungan agar tetap bersih dengan membuang sampah pada tempatnya,” jelas Romi, Jum’at (22/11/2019).

Ditambahkannya, perlu diketahui bahwa jenis lumba-lumba bukan ikan melainkan mamalia yang bernafas dengan paru-paru, sedangkan kulitnya berbulu dan ekor lumba-lumba mendatar.

“Lumba-lumba tidak bertelur melainkan hamil selama 3 bulan dan hanya 1 (satu) ekor anak dengan menyusu selama 2 (dua) tahun proses, beda dengan mamalia yang lain,” ungkapnya.

Untuk bisa masuk arena pengunjung, lanjutnya, harus melibatkan tiket langsung dari tempat pertunjukan tersebut. Harga tiket umum dijual dengan harga Rp.40 ribu sedangkan tiket VIP dijual dengan harga Rp.60 ribu. Namun khusus siswa sekolah akan mendapatkan diskon sebesar 45% dengan syarat langsung menghubungi sekolah masing-masing dan dengan syarat sekolah tersebut mengajak siswa minimal 25 orang.

“Kita juga selama acara di sini nantinya akan mengadakan acara pondok-pondok anak yatim, kita adakan setiap hari Jumat dan bakal kita undang setelah ba’da Jum’at atau Ashar,” ujarnya.

Bagi masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya yang penasaran segera datang langsung di hari ini Jumat tanggal 22 November 2019. Dan tidak perlu takut kehabisan tempat karena kapasitas untuk 300 orang, sedangkan puncak acara akan tampil 2 (dua) ekor lumba-lumba, bintang pentas, pintar berhitung mulai perkalian dan tambahan, juga ada acara sesi perkenalan langsung dengan acara di foto-foto bersama lumba-lumba. (Panji)

Komen yang sopan ya..!!!