Mempererat Tali Silaturahmi, Lurah Harapan Baru Gelar Family Gathering

oleh -833 views

LENSA POTRET : Demi mempererat tali silaturahmi dan meluangkan waktu untuk refreshing antar sesama pegawai Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Lurah Harapan Baru menggelar acara Family Gathering di Pantai Anyer, Cilegon Banten, Sabtu (14/12/2019).

Dalam acara tersebut diikuti lebih dari 40 orang yang terdiri dari staff PNS, TKK, Bimaspol, Babinsa serta keluarga sanak saudara.

Lurah Harapan Baru, Angga Bani,S.Ap.MM., mengatakan, tujuan digelarnya Family Gathering ini adalah untuk menguatkan tali silaturahmi, serta sebagai sarana refreshing para pegawai.

“Kegiatan ini sebagai rasa ucapan terimakasih kepada para staff PNS, TKK, Bimaspol dan Babinsa dengan harapan kedepannya agar dapat terus bersama-sama menjaga dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Semoga kedepannya, seluruh program di Kelurahan Harapan Baru bisa berjalan baik,” ujar Lurah Angga, Sabtu (14/12).

Dalam kegiatan tersebut, nampak kekompakan dan kekeluargaan dimana para staff dapat berbaur dan bercanda tawa bersama serta berfoto-foto bersama. (Panji)

Komen yang sopan ya..!!!