Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Kapolsek Babelan Tatap Muka Dengan Para Tokoh

oleh -570 views

LENSA POTRET : Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak SH bersama jajaran menggelar acara tatap muka dan silaturahmi dengan para Pokdarkamtibmas Sektor Babelan dalam rangka menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Sabtu (14/12/2019) malam.

Acara yang digelar di halaman Polsek Babelan itu, selain diikuti oleh AKP Agus Tri Subagia SH (Wakapolsek Babelan), Iptu H Tarmizi (Kanit Lalulintas), Iptu Kosasih (Kanit Binmas), Aipda M Bahrudin (Kanit Provos), Roni Santi Samsudin (Ketua Sektor Pokdarkamtibmas Babelan) dan Lihan (mantan Ketua Sektor Pokdarkamtibmas Babelan) juga dihadiri oleh Pokdarkamtibmas Kelurahan Kebalen sebanyak 25 orang, Pokdarkamtibmas Kelurahan Bahagia sebanyak 10 orang, Rakomba Babelan Kota sebanyak 5 orang + 1 orang Pokdarkamtibmas.

Hadir pula perwakilan dari Desa Kedungpengawas yakni Linmas 2 orang, Wakil Trantib 1 orang dan Ketua RW 1 orang, perwakilan dari warga Desa Hurip Jaya 2 orang, perwakilan dari warga Desa Pantai Hurip 2 orang, perwakilan dari warga Desa Muara Bakti 2 orang serta perwakilan dari warga Desa Buni Bakti 3 orang.

Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak SH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pihak Kepolisian dengan masyarakat, juga agar dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan lancar dan kondusif.

“Ini juga merupakan atensi dari pimpinan Kapolres Metro Bekasi agar kepolisian selalu bersinergi dengan masyarakat maupun kepada siapapun demi terciptanya lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif,” ujar Ramses, Sabtu (14/12).

Selain tatap muka dan silaturahmi, Kapolsek juga mengajak dan menghimbau kepada para tokoh agar tetap waspada dan tetap menjaga kebersamaan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.

“Kita harapkan perayaan Natal dan Tahun Baru nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Untuk itu, kami berharap agar kita selalu waspada dan tetap menjaga kebersamaan,” pungkasnya. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!