Jabatan Ketua RW di Kelurahan Harapan Baru Diserahterimakan

oleh -755 views

LENSA POTRET : Pemerintahan Kelurahan Harapan Baru gelar acara serah terima jabatan Ketua RW.08 yang lama dengan Ketua RW.08 yang baru terpilih. Acara tersebut dilaksanakan di halaman Musholla Darurrohman, RT.02/08, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Minggu (29/12/2019) puku 08.00 Wib.

Adapun Ketua RW.08 yang baru adalah Isroil RM (masa jabatan 2020-2023), menggantikan M.Nursan yang telah habis masa jabatannya periode 2016-2019. Acara tersebut tampak dihadiri oleh Lurah Harapan Baru beserta jajaran, Babinsa, Bimaspol, tokoh masyarakat dan seluruh Ketua RW yang ada di Kelurahan Harapan Baru serta dimeriahkan oleh palang pintu budaya adat betawi.

Lurah Harapan Baru, Angga Bani,S.Ap.MM dalam sambutannya mengatakan, pergantian perangkat RW yang baru ini diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintahan Kelurahan Harapan Baru dengan harapan jauh lebih baik, dan lebih maju lagi.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Isroil yang telah dilantik menjadi Ketua RW.08, dan saya juga ucapkan terimakasih kepada bapak Nursan yang telah menjalankan tugasnya dengan baik memberikan pelayanan kepada masyarakat sampai akhir jabatannya. Kepada bapak Isroil saya berpesan agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tetap terus berkoordinasi dengan Kelurahan,” ujarnya, Minggu (29/12).

Ditempat yang sama, Ketua RW.08 Isroil, saat menyampaikan sambutannya berharap bisa melanjutkan program kerja positif yang sudah dilaksanakan oleh Ketua RW yang lama.

“Saya berjanji akan menata lingkungan dari yang baik menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya. (Panji)

Komen yang sopan ya..!!!