JOKER Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Babelan

oleh -572 views

LENSA POTRET : Dewan Pengurus Pusat Jaringan Organisasi Keadilan Rakyat (DPP-JOKER) salurkan bantuan sembako ke korban banjir di Kampung Babelan RT.024/ RW.003 Dusun I, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Rabu (1/1/2020). Penyaluran ini dilakukan bersama dengan Ketua dan Wakil Ketua RT.024/003.

Sekretaris Jenderal DPP JOKER Herry menjelaskan, Desa Babelan Kota merupakan salah satu wilayah yang terdampak cukup parah akibat bencana banjir.

“Saat ini masih banyak warga Babelan yang masih membutuhkan bantuan berupa makanan dan kebutuhan pokok lainnya,” ujar Herry, Rabu (1/1).

Dalam penyaluran sembako tersebut, kata Herry, bantuan yang diberikan oleh DPP JOKER kepada warga berupa 10 dust mie instan.

Salah satu warga RT.024/RW.003 Desa Babelan Kota yang turut menerima bantuan tersebut, Lili (32), merasa senang dengan adanya bantuan yang diberikan oleh tim JOKER, karena dalam beberapa hari terakhir dia tidak memiliki perbekalan untuk dimasak.

“Meskipun hanya bantuan mie instan yang diberikan itu sudah merupakan suatu kepedulian tim JOKER kepada masyarakat. Alhamdulillah buat ganjel perut. Semoga tim Joker makin sukses,” ujarnya.

Sementara Ketua RT.024 Dasuki menuturkan, penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian untuk dapat meringankan beban para korban bencana banjir.

“Saya berharap pemberian bantuan ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan para korban bencana,” ujarnya. (A.F)

Komen yang sopan ya..!!!