Beraksi di Siang Bolong, Aksi Pencurian Motor Kian Meresahkan Warga Babelan

oleh -893 views

LENSA POTRET : Warga Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi kian hari dibuat resah. Warga diresahkan dengan maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang gentayangan disekitar tempat tinggalnya. Jalanan yang sepi dan lemahnya pengamanan menjadikan wilayah tersebut sebagai sasaran empuk bagi para maling motor.

Tidak hanya sekali, pencurian motor sudah kerap terjadi di wilayah tersebut. Meski demikian pihak kepolisian tidak memberikan pengamanan intens di lokasi tersebut.

Kali ini, aksi pencurian kendaraan bermotor itu dialami Sunarsib (45), warga Kampung Babelan RT.024/ RW.003 Dusun I, Desa Babelan Kota. Sepeda motornya merek Honda BeAT dengan Nopol B 4812 KFE yang terparkir di depan halaman rumahnya raib digondol maling. Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut keterangan Sunarsib, seperti biasa seusai pulang bekerja sekitar pukul 07.00 WIB, dia selalu meletakkan sepeda motornya di depan halaman rumah. Karena lelah, sekitar pukul 11.00 WIB Sunarsib langsung pergi ke kamar tidur untuk beristirahat.

“Jam 7 pagi motor sudah diparkir di depan rumah, posisinya sudah dikunci setang. Terus sekitar jam 3 sore selepas bangun tidur saya lihat motor sudah nggak ada,” ujarnya kepada Lensa Potret, Jum’at (7/2).

Sunarsib pun mengaku tidak bisa berandai-andai siapa pelaku Curanmor itu. Namun yang pasti, kata dia, pelakunya sangat hafal dengan lingkungan tempat tinggalnya. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!